Tag Archives: Bandung

Liburan Akhir Pekan di Holiday Inn Bandung Pasteur

holiday-inn-bandung-pasteur

Kerjaan belakangan ini lagi gila-gilaan banget, belum lagi ditambah jadwal dinas luar kota yang sebulan bisa empat kali. Yah benernya sih seneng aja bisa sering jalan-jalan sambil kerja, namanya juga traveler. Tapi lama-lama Hayati kok encok juga ya 😦 *ini apa sih dateng-dateng langsung curhat* *monmaap loh ya* 😀

Kalo weekdays sudah diisi dengan dinas ke luar kota gitu pengennya sih sabtu-minggu istirahat aja leyeh-leyeh seharian di kos. Tapi ternyata badan malah jadi sakit semua, berhubung sendirian dan mati gaya di dalam ruangan berukuran 3 x 4 meter. Akhirnya saya harus memilih antara menghabiskan waktu dan uang di pusat perbelanjaan, atau staycation sambil jalan-jalan dengan itinerary yang santai. Pilih mana?

Continue reading

7 Tempat Wisata Bandung Terpopuler

7-tempat-wisata-bandung-terpopulerBandung adalah destinasi liburan favorit bagi warga Jakarta. Karena aksesnya yang mudah dan jaraknya yang cukup dekat. Selain itu, Bandung kayaknya gak pernah kehabisan tempat wisata dan spot – spot menarik untuk dikunjungi. Tiap kali ke Bandung, selalu ada tempat wisata baru ataupun tempat kuliner unik yang bikin penasaran. Dari banyaknya tempat wisata yang ada di Bandung, menurut penerawangan mbah males mandi, ada 7 tempat wisata Bandung yang paling populer, yaitu :

Continue reading

Belajar Berkuda dan Memanah di Daarus Sunnah

berkuda-daarus-sunnah

Menyambut hari raya Idul Adha yang tinggal beberapa hari lagi, marilah kita posting hal-hal yang agak religius biar gak dibilang mementingkan urusan duniawi melulu *benerin jilbab* *sekali-sekali pencitraan* 😀

Karena udah agak bosan dengan olahraga lari yang belakangan ini jadi makin mainstream dan harga race yang makin mahal, saya mulai mencari-cari alternatif olahraga lain yang lebih seru. Sempat nyobain olahraga bola bekel, tapi ternyata kurang menantang dan kurang membakar kalori *ya menurut ngana?!* 😛 Sempat juga beberapa kali saya ikutan yoga, seru sih tapi lebih enak kalo outdoor dan di gunung *banyak maunya*. Sampai akhirnya minggu lalu seorang teman mengajak saya untuk mencoba olahraga memanah dan berkuda. Saya sih langsung mau aja karena saya emang murahan selama ini masih awam banget dengan kedua bidang olahraga tersebut, pasti bakalan seru nyobain hal-hal yang baru.

Continue reading

Liburan Mewah di Sheraton Bandung Hotel & Towers

1433150104505

Mungkin sebelumnya ada yang pernah baca dan komen di postingan ini ? Alhamdulillah berkat doa dari temen-temen juga, saya berhasil menggondol voucher nginep gratis di Sheraton Bandung Hotel and Towers yang langsung saya gunakan untuk staycation weekend minggu lalu.

Dulu saya pernah nginep di Sheraton Bandung untuk acara kantor. Tapi udah lama banget sekitar 5 tahun yang lalu. Waktu itu hotelnya belum direnovasi, masih dengan nuansa coklat kayu gelap yang menurut saya agak spooky.  Dan dulu kantor saya masih kaya, kalo sekarang sih mana boleh kroco mumet gini nginep di hotel bintang 5 ?! 😛

Continue reading

Postcards from Lembang Floating Market

1430195409379

Lembang Floating Market adalah salah satu tempat wisata yang ada di Lembang dan berlokasi tepat di belakang Grand Hotel Lembang. Dulunya tempat ini lebih dikenal dengan nama Situ Umar, situ oke? *disambit peuyeum*. Dengan konsep wisata alam dan pasar terapung seperti yang ada di Kalimantan Selatan, Thailand dan Vietnam, tempat wisata yang mulai dibuka pada bulan Desember 2012 ini selalu ramai oleh pengunjung terutama di akhir pekan.

Continue reading