Contact

Untuk pertanyaan atau penawaran kerja sama, saya bisa dihubungi melalui :

email : malesmandidotcom@gmail.com

twitter/IG : @malesmandicom

Line : @malesmandidotcom (pake “@”)

Advertisements

18 thoughts on “Contact

    1. Dita Post author

      Halo mas, salam kenal juga! Wahh dari Malang juga to? Aku juga sih, tp beberap bulan sekali aja pulang ke Malang. Wahh makasih mas itu saya msh belajar jg kok, msh jauh kalo dibanding foodblogger yg ngetop2 itu. Saya kadang pakai kamera mirrorless olympus kadang juga pakai kamera hpnya sony xperia 🙂

      Like

      Reply
      1. Sandi Iswahyudi

        foto-fotonya bikin pengen merasakan makanannya. Mungkin mbak bisa kasih tip-tip memotret makanan, supaya hasilnya bisa kayak gitu. Saya kemarin beberapa kali foto makanan, hasilnya kurang memuaskan 😦

        Like

  1. yessi

    hai semua salam kenal, commentya ig nya apaa? hehhehe
    btw ada yg mau buka usaha di jaksel ga? ada tempat nih buat kuliner 1.5jt’an sebulan lokasinya depan mainan happy world ( gd.carrefour pasar minggu )
    yg minat hub 021-79191269,,,, selamat berpuasa sist 🙂

    Like

    Reply

Di-read doank itu gak enak, kasih comment donks :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s