Tag Archives: Semarang

Liburan Imlek ke mana? Semarang Aja!

sam-poo-kong

Perayaan Tahun Baru Imlek 2018 sudah di depan mata, kurang dari seminggu lagi. Euforianya juga sudah mulai tampak di sudut-sudut bangunan dan pusat perbelanjaan. Yang paling menyenangkan tahun baru imlek di 2018 ini jatuh pada hari Jumat. Itu artinya para traveler fakir cuti kayak saya ini bisa punya kesempatan untuk ikut merasakan kemeriahan Imlek 2018 karena bisa libur agak panjang di akhir pekan, apalagi kalo ditambah cuti seminggu yha *digetok pake kalender*

Continue reading

Advertisements

Lekker Paimo, Cemilan Favorit di Semarang

Part of the secret of success in life is to eat what you like – Mark Twain

1418387134932

Sudah beberapa kali saya berkunjung ke Semarang, baik dalam rangka dinas maupun berlibur. Namun baru minggu lalu saya berkesempatan mencicipi cemilan favorit yang cukup fenomenal di kota Semarang yaitu Lekker Paimo atau Paimo’s Lekker. Saya kurang tahu kue lekker ini asal muasalnya dari daerah mana, yang jelas kata lekker itu sendiri berasal dari Bahasa Belanda yang artinya enak πŸ˜€

Continue reading

Lauk Praktis dan Nikmat dari @winafood

Sebagai mbak-mbak kantoran merangkap anak kos musiman yang gak bisa sempet masak, kadang saya suka mengalami kebingungan dan kagalauan kalo mau makan. Pertanyaan-pertanyaan simpel sebatas makan apa? dimana? sama siapa? rasanya jadi susah banget dijawab. Makan di warteg langganan kadang bosen plus belum tentu makanannya bersih. Makan sekaligus cuci mata ke mall atau delivery ya gak mungkin tiap hari, emangnya punya pohon duit.Β  Apalagi kalo udah sampe rumah atau kamar kosan rasanya jadi mager banget, males keluar lagi buat beli makanan.

IMG-20141013-WA0006

Continue reading