Lauk Praktis dan Nikmat dari @winafood

Sebagai mbak-mbak kantoran merangkap anak kos musiman yang gak bisa sempet masak, kadang saya suka mengalami kebingungan dan kagalauan kalo mau makan. Pertanyaan-pertanyaan simpel sebatas makan apa? dimana? sama siapa? rasanya jadi susah banget dijawab. Makan di warteg langganan kadang bosen plus belum tentu makanannya bersih. Makan sekaligus cuci mata ke mall atau delivery ya gak mungkin tiap hari, emangnya punya pohon duit.Β  Apalagi kalo udah sampe rumah atau kamar kosan rasanya jadi mager banget, males keluar lagi buat beli makanan.

IMG-20141013-WA0006

Sampe akhirnya kemaren ada temen yang nawarin orak arik peda Wina dari @winafood. Karena saya emang doyan banget ikan, dan gak terlalu suka ayam atau daging jadinya saya langsung aja nyoba pesen orak arik ikan peda yang punya dua varian rasa yaitu pedas dan gurih ini.

Satu kemasan orak arik peda Wina ini beratnya 100 gram. Harganya cukup terjangkau, cuma Rp 18.000 untuk yang varian gurih, dan Rp 20.000 untuk yang varian pedas. Sehat dan bergizi karena dibuat dari bahan alami dan tanpa bahan pengawet. Karena itulah harus dikulkasin setelah dibuka, nanti kalo mau makan lagi bisa dipanasin di rice cooker. Saya suka banget orak arik peda yang varian pedas karena pedesnya itu nampol banget, dan bikin khilaf nambah nasi berkali-kali *liat perut* πŸ˜₯ Makannya juga gampang banget, tinggal ditaburin aja di atas nasi putih anget dan nikmati sensasi pedas gurihnya ikan peda yang memadu kasih dengan pulennya nasi putih ((((MEMADU KASIH)))) πŸ˜€

PicsArt_1413362957600

dimakan bareng sate ayam? enaaaak!

IMG-20141015-WA0001

ditaburin di atas bubur ayam? endeuus!

Kalo lagi sok -sok sehat sih kadang saya taburkan ke atas nasi merah atau sayuran rebus aja. Tapi entah kenapa yang namanya makanan sehat emang kurang nikmat rasanya πŸ˜€

PicsArt_1413510758221

Ternyata eh ternyata, orak arik peda @winafood ini sekarang udah jadi alternatif oleh-oleh Semarang, sejajar dengan lumpia dan tahu bakso. Karena memang kemasannya yang praktis dan gampang dibawa kemana aja. Kemaren aja saya sempet bawa satu kemasan orak arik peda buat bekal snorkeling ke pulau Pahawang. Soalnya berdasarkan pengalaman kalo lagi snorkeling di tengah laut gitu biasanya makan siangnya cuma makan nasi kotak yang menunya kurang menggugah selera. Nah kalo ditambah orak arik peda kan jadi nikmat banget makannya dan cukup untuk mengganti energi yang hilang selama snorkeling tadi.

PicsArt_1413510955854

Kalo kamu kepengen nyobain juga bisa pesen online di :

Winafood

whatsapp/line : 081318726736

twitter dan Instagram : @winafood

atau datang langsung ke Jalan Sawunggaling Timur no. 51, Banyumanik – Semarang

Selamat makan siang! πŸ™‚

Advertisements

70 thoughts on “Lauk Praktis dan Nikmat dari @winafood

Di-read doank itu gak enak, kasih comment donks :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s