Tag Archives: Jakarta

Nonton Konser BSB DNA Jakarta

Thank-you-BSB

Boleh dibilang tahun ini adalah tahun ter-hedon untuk urusan nonton konser. Ada sekitar 3 konser yang saya tonton tahun ini, padahal tahun-tahun sebelumnya belum tentu setahun sekali saya nonton konser. Tahun ini emang kayaknya banyak banget artis-artis yang dateng untuk konser ke Asia dan bikin saya pengen nonton, terutama om-om boyband yang pernah jadi idola saya dulu di masa remaja, salah satunya Backstreet Boys (BSB).

Continue reading

Teaser Film Wiro Sableng : Jadi Gak Sabar!

film-wiro-sableng-poster

Film apa yang paling kamu tunggu tahun ini? Kalo saya, selain Avengers : Infinity Wars, tentunya film Wiro Sableng Pendekar 212 donk! Setelah tersiar kabar bahwa Lifelike Pictures akan membuat film kisah silat legendaris Wiro Sableng, saya pastinya langsung penasaran. Bagi generasi tahun 90-an, Wiro Sableng dulu serialnya TV-nya pernah selalu ditungguin tiap hari minggu dan novelnya juga ngetop banget di kalangan anak-anak dan remaja Indonesia. Meskipun dulu bacanya kudu kucing-kucingan sama orang tua karena isi novelnya agak saru-saru gimana gitu ya ūüėÄ

Continue reading

Makan Sehat di Burgreens

makan-sehat-burgreens

Belakangan ini gaya hidup sehatnya tampaknya sedang menjadi topik pembicaraan yang menarik. Saya tentunya juga gak mau ketinggalan, mengingat usia yang tak bisa lagi dibilang remaja dan hasil medical check up yang kurang memuaskan, mau gak mau saya harus mulai menerapkan pola hidup sehat dengan rutin olahraga dan makan makanan yang sehat. Kalo olahraga sih boleh dibilang saya sudah menjalaninya dengan rutin, paling gak seminggu 2 kali nge-gym di kantor sekalian numpang mandi, tapi urusan makan sehat saya nyerah deh. Secara makanan sehat itu terkenal dengan stigma gak enak, hambar dan ujung-ujungnya malah bikin craving makan yang lain. Saya udah pernah nyobain makanan sehat yang sama sekali gak pake gula garem, ataupun makanan sehat yang gula dan garemnya dikit, rasanya merana banget makan begituan dan bikin cranky. Udah harganya mahal, rasanya gak enak *tebalikin meja*.

Continue reading

Menu Dessert Baru A&W : Banana Berries Magic

menu-dessert-baru-AW

Sebagai anak muda kekinian yang kebarat-baratan, tentunya kita semua mengenal yang namanya Dessert atau hidangan penutup. Iya dessert yang huruf s-nya ada 2, soalnya kalo huruf s-nya cuma satu artinya padang pasir *brb nari perut* *abaikan*. Dessert merupakan menu penutup dalam suatu jamuan makan yang biasanya terdiri atas makanan manis atau makanan yang memiliki rasa yang kuat. Menu dessert ini umumnya disajikan dalam porsi kecil, namun penampilannya menarik sehingga sangat menggoda untuk dicicipi. Ngomong-ngomong soal dessert, pada tanggal 17 Maret kemarin A&W restaurant baru saja meluncurkan varian menu dessert terbaru berjudul Banana Berries Magic, yang katanya gak cuma segar dan lezat, tapi juga sehat.

Continue reading

7 Kegiatan yang Bisa Dilakukan di TMII

taman-mini-indonesia

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) merupakan kawasan wisata terkemuka ibukota yang tentunya sudah tidak asing lagi. Taman wisata bertema budaya Indonesia yang luas areanya sekitar 150 hektar ini terdiri dari anjungan-anjungan daerah beraksitektur tradisional yang menampilkan aneka busana adat, tarian, serta budaya dari 26 provinsi yang ada di Indonesia. Lho kok cuma 26? jangan protes dulu donk, taman ini kan diresmikan pada tahun 1975 dimana waktu itu Indonesia hanya terdiri dari 27 provinsi termasuk Timor Timur, dan kemudian anjungan Timor Timur dialihfungsikan menjadi museum. Selain anjungan-anjungan provinsi, di tengah-tengah TMII terdapat sebuah danau yang menggambarkan miniatur kepulauan Indonesia, juga ada kereta gantung, berbagai museum, berbagai taman dan beberapa teater yang secara rutin menggelar pertunjukan. Meskipun sudah mulai kalah pamor dengan gemerlapnya pusat-pusat perbelanjaan yang saat ini dijadikan rujukan warga Jakarta sebagai tempat untuk menghabiskan uang akhir pekan, tapi menurut saya berkunjung ke TMIII bisa dijadikan alternatif untuk mengisi liburan yang tidak kalah seru. Berikut 7 kegiatan yang bisa kita lakukan saat berkunjung ke TMII.

Continue reading