Tag Archives: Bekasi

Tata Cara Pengurusan Paspor Bekasi di Kedubes Bekasi

mengurus-paspor-bekasi

Setahun belakangan ini kita sering melihat meme dan bully-an di media sosial tentang Bekasi. Mulai dari yang dibilang planet lain karena suhu udara yang panas, atau dibilang Bekasi bukan di bumi karena jaraknya yang jauh dan lalu lintasnya yang selalu macet, dan lain-lain. Beberapa emang lucu sih, dan saya juga setuju kalo memang Bekasi itu jauh dan macet, buktinya sampe sekarang meskipun ada rumah di Bekasi, saya masih ngekos juga di Jakarta. Tapi ya sebenernya gak gitu-gitu amatlah, karena kawasan penyangga Jakarta yang lain seperti Tangerang, Cibubur dan Depok juga gak kalah jauh dan macetnya kok. Kenapa cuma Bekasi doank yang dibully?

Continue reading

Main Air di Go Wet Waterpark

go-wet-bekasi-13

Go! Splash

Hari sabtu kemarin entah kesambet apaan kok tiba-tiba saya pengen mandi main air. Mungkin karena udah lama gak piknik ke pantai dan main air di kolam renang. Terakhir sekitar bulan Juni tahun lalu di Ocean Park. Kebetulan juga hari itu Bekasi cuacanya bikin gerah kayak abis ngeliat mantan sama pacar barunya, jadi kayaknya pas banget kalo dipake nyebur-nyebur lucu dan main air di Go Wet Waterpark yang kebetulan lokasinya gak jauh-jauh amat dari rumah.

Continue reading

Secret Garden, Taman Tersembunyi di Bekasi

1426232899126

Sore itu saya memasuki kawasan Summarecon Mall Bekasi sambil bersungut – sungut. Gimana enggak ?!  rencana kencan di bioskop sepulang kerja bareng mas bebeb sore itu gagal total gara – gara kereta komuter line yang saya naiki ditahan – tahan terus di stasiun Manggarai dan Jatinegara :/ Yahh sebagai kaum komuter kami memang cuma bisa pasrah sama jadwal kereta dari PT. KAI Commuter Jabodetabek yang telat melulu dan mengandung banyak syarat dan ketentuan berlaku.

Continue reading