Poblano Mexican Grill

I dont wanna TACO ’bout it!

– Unknown –

afterfocus_1420633756953

Belakangan ini kayaknya lagi ngehits gitu ya makanan meksiko. Mulai dari resto meksiko warna-warni dan lucu yang ada di Bali, food truck khusus taco, dan beberapa resto baru di Ibukota yang menyediakan makanan meksiko. Saya pertama tau Poblano ini dari si Meidi yang menginfokan kalo ada contest spam like di Instagram-nya Poblano dalam rangka opening resto-nya. 1000 orang yang beruntung akan dapet voucher makan gratis. Iseng-iseng saya ikutan, dan alhamdulillah termasuk 1000 orang tersebut. Sayangnya sampai batas waktu yang ditentukan, saya gak sempet menukarkan voucher tersebut dan harus mengikhlaskannya demi deadline akhir tahun πŸ˜₯ Tapi berhubung udah penasaran sama foto-foto yang ada di instagram-nya Poblano yang tempting banget, dan emang pengen nyobain makanan meksiko akhirnya minggu lalu saya berkunjung kesana bareng seorang teman.

afterfocus_1420772363298

DSC_0141_1

maap agak blur karena yang motret lagi laper

Berlokasi di lantai 5 mall Pacific Place, Poblano cukup menarik perhatian dengan nuansa warna hijau-nya. Meskipun tempatnya memang gak terlalu besar tapi cukup nyaman. Menu yang ada di Poblano memang gak terlalu banyak, sebatas Taco, Burrito, Burrito Bowl, dan Salad Bowl. Dengan beberapa pilihan minuman standar dan side dish berupa chips. Harga dari masing-masing menu tergantung dari isian daging yang kita pilih yaitu chicken, beef, carnitas, atau vegetarian.

Screenshot_2015-01-09-09-46-52_1

Screenshot_2015-01-09-09-46-35_1

Saya mencoba chicken taco (IDR 65k) dan teman saya memesan chicken salad bowl (IDR 65k). Oiya harga ini belum termasuk pajak restoran 10% yak. Emang agak berasa dirampok sih sama harganya, apalagi minggu lalu abis makan di Malang jadi berasa banget bedanya ya πŸ˜€ Tapi untungnya dengan harga segitu porsinya cukup besar, dan rasanya memang enak. Saya gak ngerti bumbu-bumbu yang dipake apa aja yah, yang jelas grilled chicken yang jadi isian taco dan salad ini enak banget bumbunya, sayurannya juga seger, dan kejunya banyak. Saya gak nyobain burrito, karena kalo burrito ini kan ada nasinya, takut aneh dan terlalu berat aja sih rasanya.

DSC_0144_1

1420431428664

Chicken salad IDR 65K

1420430907268

Chicken Taco IDR 65K

Overall cukup puas dan kenyang, udah gitu mas-mas-nya juga informatif ke saya yang baru pertama kali nyobain makanan meksiko. Ada beberapa isian yang mengandung babi dia juga menginformasikan dengan jelas. Tapi kalo mau kesini lagi rasanya harus nunggu pas tanggal muda atau pas dapet rejeki anak soleh voucher gratis kayak kemarin aja deh.

Poblano Mexican Grill

IG : Poblanogram

Pacific Place Lv 5

08197625266

Advertisements

34 thoughts on “Poblano Mexican Grill

  1. Cut Isyana

    Ada juga Ta yg ngehits di pasar santa.. taco2an juga.. gw pernah makan taco ini di bali, gak kenyanggg hahaha. Pdhl mahal. Ihik.

    Like

    Reply
  2. denaldd

    Aduuhh aku kok beneran lupa yaaa ngehubungin kamu pas 2 minggu di Jakarta. Tau gitu kan bisa diajak jalan2, ditraktir makan *ditabok πŸ˜€ padahal aku kliteran kesana sini sendirian ampe ke MangDu 2 kali hahaha

    Like

    Reply
  3. NisadanChicco

    hallo Dita akhirnya berkunjung kesini hihihi..anyway ini beneran baru banget ya? soale terkahir ke jakarta ke PP belum ada deh. duuhh banyak yang baru2 ya dijakarta sekarang. itu chicken saladnya menggoda sekali . slluurrpppp

    Like

    Reply

Di-read doank itu gak enak, kasih comment donks :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s