Tag Archives: Barcelona

Waspada Copet di Barcelona

barcelona-sagrada-familia-03

Sebelum berangkat ke Eropa, saya seringkali mendengar peringatan dari orang-orang yang sudah pernah ke Eropa bahwa kota-kota besar di Eropa seperti Paris, Barcelona, Madrid, Praha, dan Roma adalah kota yang rawan pencopetan. Tapi sebagai warga Jakarta yang sudah makan asam garam naik kopaja dan metromini yang juga banyak copetnya, saya gak terlalu mengindahkan peringatan tersebut. Lagian dengan penampilan saya yang gembel begini saya yakin gak ada yang tertarik nyopet, kalo nyopet hati sih silakan aja mz! 😛

Continue reading

Buenos dias, Camp Nou!

Pasti udah pada tau beritanya kan kalo kemarin tim sepakbola FC Barcelona digilas-dicukur-dilibas-dibantai-digunduli-ditekuk-dihajar-dihantam oleh Bayern Muenchen di semifinal Liga Champions dengan skor 4-0 😥 Bagi penggemar Barca, kalah telak di semifinal gini rasanya kayak udah tunangan, minggu depan mau nikah, eh diputusin. Pedih bet pedih! 😥 Biar gak sedih-sedih banget, saya mau cerita tentang pengalaman bulan lalu jalan-jalan ke Camp Nou yang merupakan markas tim FC Barcelona sambil nunggu pertandingan leg kedua yang akan digelar disana tanggal 2 Mei nanti.

PicsArt_1366710829130

Continue reading