Teaser Film Wiro Sableng : Jadi Gak Sabar!

film-wiro-sableng-poster

Film apa yang paling kamu tunggu tahun ini? Kalo saya, selain Avengers : Infinity Wars, tentunya film Wiro Sableng Pendekar 212 donk! Setelah tersiar kabar bahwa Lifelike Pictures akan membuat film kisah silat legendaris Wiro Sableng, saya pastinya langsung penasaran. Bagi generasi tahun 90-an, Wiro Sableng dulu serialnya TV-nya pernah selalu ditungguin tiap hari minggu dan novelnya juga ngetop banget di kalangan anak-anak dan remaja Indonesia. Meskipun dulu bacanya kudu kucing-kucingan sama orang tua karena isi novelnya agak saru-saru gimana gitu ya 😀

Hal lain yang membuat saya makin penasaran adalah bahwa film ini dikerjakan oleh Lifelike Pictures yang karyanya sudah terkenal bagus-bagus dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko yang juga sudah tidak diragukan lagi kiprahnya di perfilman Indonesia. Dan yang paling keren, ternyata mereka menggandeng 20th Century Fox sebagai partner produksi dan salah satu distributor. Makanya gak heran ada sosok Wiro Sableng dan Anggini muncul di trailer film Deadpool 2 kayak video di atas, kocak banget!

wiro-sableng-212

Adakah temen-temen di sini yang belum kenal siapa itu Wiro Sableng? Kalo belum, yuk kita kenalan dulu. Wiro Sableng terlahir dengan nama Wira Saksana yang sejak bayi telah menjadi murid guru Sinto Gendheng (Gendheng = Gila dalam bahasa Jawa). Wiro Sableng punya senjata andalan berupa Kapak Maut Naga Geni 212 dan punya tato 212 di dadanya. Plis jangan dikaitkan dengan demo yang berjilid-jilid itu ya, gak ada hubungannya dan si Wiro Sableng lahirnya udah jauh sebelum itu ada. Wiro ini punya banyak kesaktian tapi ya gitu namanya aja Wiro Sableng kan, gak heran kalo orangnya emang Sableng, alias agak iseng, kurang waras, bahkan cenderung saru.

Wiro Sableng diperankan oleg aktor Vino G Bastian yang ternyata adalah anak dari Bastian Tito, penulis novel Wiro Sableng. Tapi meski begitu, Vino gak serta merta langsung ditunjuk jadi pemeran Wiro Sableng hanya karena anak dari sang penulis novel. Dia tetep harus ikutan casting bersama aktor lain dan setelah terpilih tetap harus kerja keras dalam mendalami karakter yang diciptakan oleh ayahnya sendiri.

bidadari-angin-timur-marsha-timothy

Selain Vino Bastian, sang istri Marsha Timothy juga ikutan berperan dalm film ini sebagai Bidadari Angin Timur. Saya cuma bisa melongo liat fotonya, cantik banget ya mba Marsha ini, saya mandi kembang sehari 5 kali juga gak akan bisa secantik ini, yang ada dimarahin mas bebeb soalnya tagihan airnya mahal 😛 Kostum bidadari angin timur ini dibuat oleh Tex Saverio, desainer terkenal Indonesia. Kostum ini beratnya 10kg, dipake jalan aja susah, apalagi harus beradegan silat-silat gitu, jadi kebayang kan beratnya jadi bidadari….kamu gak akan kuat, biar mba Marsha aja.

anggini-sherina-munaf

Satu hal lagi yang bikin saya nungguin film ini, karena ada si kece Sherina Munaf yang dulu berakting sangat keren di film Petualangan Sherina yang fenomenal. Film dan lagu-lagunya masih suka saya puterin sampai sekarang saking ngefansnya. Makanya saya seneng banget begitu tahu kalo Sherina kembali main film lagi. Di Film ini Sherina berperan menjadi Anggini yang kalo baca novelnya kayaknya ceritanya gak-agak di-friendzone-in gitu sama Wiro Sableng. Mereka berdua bahkan sampai dijodohkan, tapi akhirnya gak bersatu. Jadi ya begitulah, namanya PHP sama friendzone memang udah ada sejak jaman dahulu kala. Eh kenapa jadi bahas ginian sik? OK lanjut!

musuh-wiro-sableng

Selain mereka bertiga, film ini juga bertabur aktor aktris kenamaan Indonesia seperti Lukman Sardi, Dwi Sasono, Happy Salma, Marcella Zalianty, Yayu Unru, Teuku Rifnu Wikana dan jagoan laga sinema Indonesia yang sudah mendunia, Yayan Ruhian! Duh makin gak sabar kan mau nonton.

Waktu screening teaser film Wiro Sableng kemarin ada pengumunan penting yaitu : FILM WIRO SABLENG DIMAJUKAN JADWAL RILISNYA MENJADI BULAN AGUSTUS 2018!! (dari jadwal semula bulan September 2018). Wahh seneng banget, udah gitu teaser film Wiro Sableng ini tayang di screening film Deadpool 2 di Singapore lho! Ya ampun gimana ini, jadi pengen nonton film Deadpool 2 di Singapore aja biar bisa nonton teasernya 😀 *ini sih modus aja biar jalan-jalan ke Singapore* 😛

nama-pendekar-sableng

namaku: BAYANGAN NAGA BUSUK (ini wiro ngertiin aku banget apa gimana sih?!)

Tapi tenang, gak perlu jauh-jauh ke Singapore kok kalo mau nonton teasernya Film Wiro Sableng ini, cuss tonton di sini dan kasih komentar kalian!

BTW ada yang mau ngajakin nonton bareng gak kalo filmnya udah tayang Agustus nanti? 😀

Advertisements

32 thoughts on “Teaser Film Wiro Sableng : Jadi Gak Sabar!

  1. Hans

    Pemetik Wiro Gendeng 😆
    Udah liat teasernya di Line Today, wkwkkw :))
    Gokil sih kayaknya 😀
    Semoga aja bener2 gokil, segokil teasernya 😀

    Like

    Reply
  2. Rahmabalcı

    itu yg jd lawannya yayan ruhiyan kan..mad dog.., duh kebayang baju 10 kg..pake baju penganten ga nyampe segitu aja rasanya berat mau jalan..apalagi adegan silat , huahhh pgn nonton,kalo nyampe turki trus pasti di dubbing *heran deh sm org sini*doyan bgt sm dubbingan.. buat film asing-.-‘ bikin males masuk bioskopnya jd ujung2nya entah bs nonton kapan..

    Like

    Reply

Di-read doank itu gak enak, kasih comment donks :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s