Review 2 Bulan Penggunaan Scarlett Brightly Series

Hola, kembali lagi di review skincare ala-ala malesmandi yang udah jarang traveling mendadak jadi biyuti blogger gini. Gak terasa ya sekarang tau-tau udah masuk tahun 2022 aja. Kalo boleh sih pengennya tahun 2020 sama 2021 itu gak usah diitung bisa gak ya? Berasa belum ngapa-ngapain banget gak sih 2 tahun ini trus tiba-tiba udah ganti tahun aja gitu kan?! Pokoknya umur saya ga diitung nambah selama 2 tahun ini titik *denial umur* .

Jadi setelah sesuai postingan blog sebelumnya saya nyobain rangkaian produk Scarlett Brightly Series yang terdiri dari 6 produk untuk dipakai rutin pagi dan malam, kali ini saya pengen berbagi hasil pemakaian produk tersebut satu per satu selama kurang lebih 2 bulan ini.

Scarlett Brightly Facial Wash

Produk ini saya pakai setiap pagi dan malam untuk membersihkan kotoran di wajah setelah beraktivitas seharian. Kesan saya setelah memakai Scarlett Brightening Facial Wash secara rutin, sata suka teksturnya yang berupa gel-nya lembut & ringan dengan wangi yang soft. Setelah cuci muka dengan facial wash ini, wajah terasa bersih, segar, rasanya lebih halus. Yang saya suka, busanya tidak terlalu banyak jadi gak ngabisin banyak air buat bilasnya udah bersih. Ingat teman-teman, kita harus hemat air bukan?!

Scarlett Brightly Essence Toner

Setelah cuci muka dengan facial wash, rangkaian dilanjutkan dengan scarlett brightly essence toner. Muka rasanya adem banget kalo abis pake ini. Selain terasa adem juga rasanya bersih banget tapi gak ada rasa ketarik di kulit saya, kulit rasanya tetap lembab dan kenyal.

Scarlett Brightly Ever After Serum

Abis pakai toner kita lanjut pakai Scarlett Brightly Ever After Serum favorit. Meskipin terksurnya terasa ringan dan cair banget tapi rasanya emang agak ada cekit-cekit gitu di muka. Tapi itu artinya formulanya bekerja di kulit kita. Kayaknya yang cukup berpengaruh untuk proses glowing memang serum ini ya. Lumayan setelah coba pakai selama 2 bulan ini udah cukup terasa bedanya. Kulit lebih cerah dan bekas jerawat memudar.

Scarlett Glowtening Serum

Setelah itu kita lanjut pakai serum kedua yaitu Scarlett Glowtening Serum yang teksturnya lebih kental seperti cream. Jadi setelah kulit agak cekit-cekit setelah memakai serum yang sebelumnya, kayak berasa dikalemin lagi kalo pakai serum ini. Kulit kembali lembab dan kenyal.

Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream

Step terakhir yaitu menggunakan Scarlett Brightly Ever After Day atau Night Cream. Kalo pagi ya pakai yang day cream, kalo malem pakai yang night cream, jangan kebalik ya. Karena yang night cream ini lebih lembab rasanya, kalo sampai salah pakai buat pagi bakalan terlalu lembab dan lengket banget sih di kulit. Kalo untuk pagi hari biasanya setelah memakai day cream saya juga masih tambahin pakai sunscreen juga. Karena saya cukup sering beraktivitas outdoor sehingga perlu perlindungan ekstra.

Sebenernya sebelum mencoba rangkaian produk scarlett ini saya gak pernah pakai skincare berlapis, terutama waktu pagi. Biasanya cuma cuci muka pakai facial wash, toner dan langsung sunscreen aja. Apalagi setelah pandemi yang mengharuskan kita pakai masker seharian, makin males lah pakai bedak sama lipstik, kan gak keliatan 😀 Tapi karena niat mau glowing 2022 mau gak mau rasa malasnya harus dibuang. Jadi kudu nyiapin waktu lebih awal buat skincare-an berlapis karena kan butuh waktu buat skincare-nya menyerap di kulit ya. Udah gitu dulu saya sering banget ketiduran gak pake bersihin muka dulu, apalagi skincare-an. Sekarang diusahakan tidur udah bersihin muka dan pakai skincare berlapis. Sambil nunggu skincare menyerap disambi sambil nonton drakor dulu. Alhamdulillah usaha selama 2 bulan ini cukup berhasil, kulit wajah jadi agak lebih cerah. Doain semoga saya istiqomah rajin skincare-an nya ya.

Bagi yang tertarik dengan rangkaian produk Scarlett ini, info lebih lanjut bisa follow IG-nya @scarlett_whitening atau bisa langsung beli lewat e-commerce Shopee. Harganya cukup terjangkau jika dibandingkan skincare yang lain. Per item harganya sama semua, hanya Rp. 75ribu saja. Udah gitu suka ada flash sale pula jadi harganya bisa lebih terjangkau lagi.

Di-read doank itu gak enak, kasih comment donks :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s