Traveling Bebas Drama Berkat Go-Send

caversham-perth

Akhirnya bisa update postingan lagi setelah 1 bulan lebih blog-nya berdebu 😀 *brb  bersihin debu dulu*

Belakangan ini intensitas traveling rasanya makin sering, baik itu dinas kantor maupun liburan. Seminggu sekali bisa tuh pergi ke luar kota, kadang malah seminggu dua kali. Persiapan juga makin lama makin berantakan, beli tiket dadakan, packing males-malesan, bikin itinerary juga ngasal. Gak heran kalo tiap traveling ada aja barang yang ketinggalan, bahkan pernah dinas kantor gak bawa baju sama sekali karena lupa kalo mau pergi. Mau gak mau musti belanja baju atau beli barang yang ketinggalan di tempat tujuan. Kalo begini terus sih lama-lama tabungan bisa jebol gara-gara belanja, barang-barang juga jadi numpuk di rumah karena beli melulu.

universal adaptor

Beberapa bulan lalu saya ada trip ke Perth. Saya lupa bahwa di Australia colokan listriknya berbeda dengan Indonesia. Karena terakhir ke Australia saya menginap di apartemen temen jadi gak bawa universal adaptor pun gakpapa karena sudah ada. Saya baru sadar universal adaptor saya hilang pagi hari sebelum ke kantor, sedangkan malemnya udah harus berangkat ke Perth. Panik banget, dicari dimana-mana gak ketemu. Kamar bentuknya udah kayak kapal pecah gara-gara nyariin universal adaptor doank. Mau beli ke mall udah gak sempat karena hari itu kerjaan juga lagi banyak banget, pinjam ke temen rata-rata pada bilang gak punya dan gak enak juga sih ngerepotin orang, sementara kalo beli di bandara sih bisa-bisa aja tapi pasti harganya mahal banget. Duh gimana ya?!

GO-sendDi kantor, saya curi-curi buka situs situs e-commerce seperti Tokopedia, Buka Lapak dan Shopee. Ada banyak banget sih yang jual universal adaptor dengan harga terjangkau. Tapi karena butuhnya harus hari itu juga, apa bisa ya belanja online trus barangnya langsung sampai?

Pas lagi bengong ngeliatin situs e-commerce, tau-tau pundak saya dicolek sama teman kerja yang mejanya di sebelah saya. “Hayooo mau belanja nih ye!” Saya langsung blingsatan dan buru-buru mengubah tampilan di layar laptop kembali ke pekerjaan sambil mengumpat-ngumpat “berisik ah!”. Eh dia masih kekeuh gangguin saya sambil senyum-senyum “mau belanja apaan sih?”. Karena kesel udah ketahuan dan pengen dapet solusi dari orang lain akhirnya saya ngomong “ini lho, mau beli universal adaptor tapi butuhnya hari ini banget, bisa gak ya beli online?”.

“yaelah ya bisa donk, cari aja toko yang melayani jasa pengiriman same day delivery pake Go-Send, masa gitu aja gak ngerti sih” kata temen saya sambil mencibir. Saya langsung tepok jidat, maklum lah kalo lagi panik gini emang suka blank dan gak kepikiran 😀 Langsung deh saya cari toko online yang menyediakan jasa pengiriman same day delivery dengan jasa Go-Send, dan ternyata sudah cukup banyak juga toko online yang menyediakan layanan ini, duh saya kemana aja sih?!

Gak pake lama, begitu menyelesaikan transaksi dan pembayaran sudah diverifikasi, toko online langsung mengirimkan pesanan saya dengan Go-Send. Universal Adaptor pun langsung saya terima dalam hitungan jam, dengan tanpa meninggalkan pekerjaan di kantor dan tetep profesyenel *benerin kerah baju*. Paketnya pun saya terima dalam keadaan utuh, rapi, dan masih ber-bubble wrap persis seperti foto yang dikirimkan oleh penjual kepada saya sebelum paketnya dikirim oleh Go-Send. Udah gitu ongkos kirimnya murah karena bayar pake Go-Pay dapat diskon 15%, alhamdulillah duitnya bisa ditabung buat belanja-belanji di Perth 😀

Go-Send sms

Berasa banget simpel dan mudahnya hidup setelah ada Go-Send. Selain cepat, hemat waktu, dan reliable, beberapa keunggulan menggunakan jasa Go-Send antara lain:

  • kita bisa langsung cek estimasi biaya kirim (cek ongkir) belanjaan saat itu juga
  • kita bisa langsung cek status pengiriman demgan Live tracking.  Pembeli akan menerima SMS dari Go-jek yang mengabarkan status pengiriman barang yang dibeli, disertai link hidup yang bisa di-klik untuk melihat progress pengiriman.
  • Dicover oleh asuransi hingga 10 juta rupiah, mau belanja barang mahal di toko online atau mau kirim barang berharga dan dokumen penting jadi gak khawatir lagi
  • Cakupan area pengiriman sampai dengan 40km, mau kirim ke Planet Bekasi? bisa banget!
elizabeth-quay-view

Elizabeth Quay

bell-tower

Bell Tower

John-Forrest-Nat-Park

John Forrest National Park

perth-HOHO

Perth Hop On Hop Off

london-court

London Court

Berkat universal adaptor yang dikirim pake Go-Send, di Perth saya bisa bebas foto-foto pakai kamera maupun kamera hp tanpa khawatir karena bisa di-charge kapanpun dan dimanapun di Australia. Trus sekarang kalo ada barang ketinggalan atau barang yang perlu dibeli mendadak jadi gak usah bingung lagi, ada Go-Send sang penyelamat hidup. Ketinggalan baju, ketinggalan paspor, atau ketinggalan dompet, semua bisa diatasi dengan Go-Send. Asal jangan ketinggalan suami aja ya 😛

Advertisements

45 thoughts on “Traveling Bebas Drama Berkat Go-Send

  1. Fahmi

    KAK, KAMU GAK GO-SEND-IN OLE-OLE DARI OSTRALI BUAT AKUH DI MAGELANG? APA GITU KEK, KANGURU KEK!

    *lalu kang gojeknya ditendang kanguru*
    *dan yang comment dijambak yang posting*

    Like

    Reply
  2. Adiitoo

    Aduh, colokan ini emang barang paling penting nomor tiga setelah dompet dan ponsel (di saat akan bepergian). Aku selalu memasukkan colokan pertama ke koper saat mau dinas gitu. enggak boleh sampai ketinggalan, karena perintilanku banyak. Bahkan colokan panjang yang muat empat kabel rasanya enggam cukup, butuh colokan kecil tambahan.

    Untuk Go-Send, emang layanan satu ini ngebantu banget, meskipun untuk layananan Go-Ridenya sih blesek. Go-Food sama Go-Send paling-paling ngebantu banget sih….

    Like

    Reply
  3. omnduut

    Aku terakhir kali ke Genting juga gak bawa adaptor kayak gitu. Bukan karena kelupaan, tapi pasca dipake adekku, gak dikembaliin. Dan, tahunya malam sebelum berangkat dimana udah gak sempat lagi beli.

    Alhamdulillah ternyata hotelnya bisa pake buat colokan biasa. Dan emang, aku sering berselancar di OL shop, banyak yang sudah jual dan sedianin jasa kirim pake go send. Sangat mudah sekarang buat belanja euy.

    Like

    Reply
    1. Dita Post author

      iyaaa aku kemaren pas ke KL juga ketinggalan loh ini, sempet bingung cari di KLIA2 mahal2 males beli, alhamdulillah di hotel colokannya ada yg cocok 😀

      Like

      Reply
  4. meidianakusuma

    ahhahahaha tapi tapi terlepas dari universal charger, traveling kita emang ga pernah bisa terbebas dari drama yaah, terutama aku, selalu drama sama beli-beli payung :)) :))
    Kak, kalo mau pecel, bisa di go-Send ga yah ke Sydney nanti?

    Like

    Reply
  5. Fanny Fristhika Nila

    Tapi aku prnh sekali, beli dr tokped, udh pilih pengantaran pake gojek, ttp aja besoknya baru dianter. Sebel aku. Untung ga buru2. Bukan salah hojeknya sih, tokonya itu yg alasan br bisa nyari gojek keesokan hr. Memang amat sangat terbantu dengan adanya aneka go go ini ya mba 😀

    Like

    Reply

Di-read doank itu gak enak, kasih comment donks :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s