Tag Archives: Rekomendasi hotel di Bandung

Liburan Akhir Pekan di Holiday Inn Bandung Pasteur

holiday-inn-bandung-pasteur

Kerjaan belakangan ini lagi gila-gilaan banget, belum lagi ditambah jadwal dinas luar kota yang sebulan bisa empat kali. Yah benernya sih seneng aja bisa sering jalan-jalan sambil kerja, namanya juga traveler. Tapi lama-lama Hayati kok encok juga ya 😦 *ini apa sih dateng-dateng langsung curhat* *monmaap loh ya* 😀

Kalo weekdays sudah diisi dengan dinas ke luar kota gitu pengennya sih sabtu-minggu istirahat aja leyeh-leyeh seharian di kos. Tapi ternyata badan malah jadi sakit semua, berhubung sendirian dan mati gaya di dalam ruangan berukuran 3 x 4 meter. Akhirnya saya harus memilih antara menghabiskan waktu dan uang di pusat perbelanjaan, atau staycation sambil jalan-jalan dengan itinerary yang santai. Pilih mana?

Continue reading

Advertisements

Liburan Mewah di Sheraton Bandung Hotel & Towers

1433150104505

Mungkin sebelumnya ada yang pernah baca dan komen di postingan ini ? Alhamdulillah berkat doa dari temen-temen juga, saya berhasil menggondol voucher nginep gratis di Sheraton Bandung Hotel and Towers yang langsung saya gunakan untuk staycation weekend minggu lalu.

Dulu saya pernah nginep di Sheraton Bandung untuk acara kantor. Tapi udah lama banget sekitar 5 tahun yang lalu. Waktu itu hotelnya belum direnovasi, masih dengan nuansa coklat kayu gelap yang menurut saya agak spooky.  Dan dulu kantor saya masih kaya, kalo sekarang sih mana boleh kroco mumet gini nginep di hotel bintang 5 ?! 😛

Continue reading