Tag Archives: Cafe di Malang

Numpang Makan di Rumah Opa

1431933668224

“aku udah di Rumah Opa ya, nta”

isi pesan singkat dari mbak Cha mengagetkan saya yang lagi tidur-tidur ayam di ruang TV. Saya melirik jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 13.40 WIB. Buru-buru saya menyambar handuk, mandi kilat dan langsung meluncur menuju rumah Opa yang kebetulan jaraknya cuma selemparan kolor dari rumah.

Bentar deh, ini kolor siapa sih dilempar-lempar? #abaikan

Continue reading

Advertisements

Presley Coffeeshop, Malang

I won’t be impressed with technology until I can download Pizza

– Unknown –

wpid-1419513015485.jpg

Terus terang kalo di Jakarta saya jarang banget nongkrong-nongkrong di cafe atau coffeeshop. Bukan apa-apa, mahal sist! Udah mahal, gak kenyang pula. Kan mendingan sekalian makan di warung padang aja, udah jelas kenyangnya ๐Ÿ˜› Nahh berhubung cafe dan coffeeshop di Malang ini harganya gak semahal di Jakarta, jadi bolehlah liburan 4 hari di Malang ini saya nongkrong-nongkrong sambil jelajah cafe/coffeeshop lucu-lucu yang ada di sini. Kalo belom kenyang mah gampang, tinggal pulang ke rumah trus makan lagi ๐Ÿ˜€

Continue reading

Ngemil-Ngemil Lucu di Madam Wang Secret Garden

image

Setelah diliat-liat saya emang jarang banget posting apapun disini tentang kota Malang. Gak heran banyak yang gak tau kalo saya ini kera ngalam aseli, terlepas dari tampang saya yang indo *dijejelin kaca*, dan logat yang gak terlalu kentara kalo masih jaim ๐Ÿ˜› Ya abisnya gimana, kalo saya ke Malang itu memang agendanya cuma ke rumah, rumah mertua, dan rumah saudara. Belum lagi saya selalu pulang ke Malang pada saat musim liburan dimana lalu lintas di Malang lagi macet-macetnya, otomatis saya lebih memilih mager di rumah aja gak kemana-mana daripada bete kena macet.

Continue reading