Archives

Piknik Bareng Cumi Lebay ke Stone Garden

stone-garden-padalarang

“Jangan pernah malu mengakui kalo kamu blogger”

Itu kata-kata dari kak Cumi yang paling saya ingat waktu pertama kali kopdar di salah satu mall di Jakarta. Pria yang mengaku putra dari Bupati Gresik ini sudah sangat populer di jagat perbloggingan. Ciri khas blognya yang berhiaskan font warna-warni dan foto-foto kancut yang bertebaran, sering bikin orang salah sangka. Di balik penampilannya yang sensasional itu tersimpan pribadi yang religius, gak sombong, gak pelit ilmu bahkan cenderung “ngemong”, terutama kepada blogger remah-remah rempeyek kayak saya ini. Dengan sifatnya yang kebapakan, juga selalu kasih wejangan tiap kali ketemu, wajarlah kalo saya sudah nganggep kak Cumi ini seperti om sendiri *omzone* *ditabokin* 😛

Continue reading

7 Outfit Traveling Favorit

image

Pic courtesy: dianpelangi.com

Kalo ngeliat foto-foto travelingnya Dian Pelangi sama Princess Ciao Bella, kadang saya suka sirik. Kok keren-keren amat sih outfitnya?! Mungkin karena orangnya cakep sih ya, jadi pake outfit apapun pasti jadinya kece, ditambah background foto yang juga tidak kalah indah.

Continue reading

Blog Tour Buku #ZodiacDate dan Giveaway!

Zodiac

sumber : alanrowe.com

Benernya saya bukan orang yang percaya ramalan bintang, lebih percaya kalo dilamar langsung #ehgimana *dikepret pake buku nikah*. Tapi suka aja sih baca-baca rubrik ramalan bintang atau zodiac di majalah apalagi kalo ramalannya terkait karakter dari masing-masing zodiac seperti “orang yang bintangnya Aries itu kalo 3 hari gak makan suka kelaperan” atau “cewek Leo suka mendadak marah-marah kalo kakinya keinjek”, dan lain-lain. Beberapa karakter saya akui memang ada benernya, meskipun ada beberapa juga yang kurang cocok karena pada akhirnya tergantung faktor lingkungan dan gimana dia dibesarkan.

Continue reading

Kunjungan Perdana ke Pasar Santa

DSC_0565_1

Hipsteria pasar santa yang menjelma menjadi tempat nongkrong kekinian anak muda sebenarnya sudah cukup lama memanggil – manggil saya untuk berkunjung kesana. Namun karena tempat tinggal yang cukup jauh, akses transportasi yang rumit dari planet Bekasi, dan belum ada partner sehati yang mau diajak kesana, akhirnya kunjungan ke pasar Santa baru bisa terlaksana di minggu pertama bulan Februari.

Continue reading

Sunrise Kesiangan di Gunung Galunggung

There was never a night or a problem that could defeat sunrise or hope

– B. Williams –

1419994157225

Gak kerasa ya, ternyata kita udah sampai di penghujung tahun 2014. Meskipun harus ditutup dengan duka dari musibah Air Asia, Banjarnegara dan Bandung, tapi selalu ada harapan untuk tahun 2015 yang lebih baik. Jadi apa resolusimu untuk tahun 2015? kalo saya sih masih sama, resolusi mandi 2 kali sehari yang selalu gagal dari tahun ke tahun 😛

Continue reading