Serba Minion di Despicable Me Breakout Party

despicable-me-uss

Bagi saya theme park itu layaknya surga instan, entah gimana ceritanya pokoknya kalo lagi sedih trus maen ke theme park itu rasanya bisa langsung bahagia. Ngeliat bianglala tinggi muter-muter, dengerin gemuruh suara roller coaster, dan musik-musik ala taman hiburan itu rasanya hati langsung riang bukan kepalang. Gak heran kalo saya punya Annual Pass salah satu theme park di Jakarta, dan beberapa kartu member tempat bermain yang ada di pusat-pusat perbelanjaan, karena mau berkali-kali berkunjung ke tempat bermain atau theme park, saya gak akan pernah bosen.

minion-uss-gate

udah disambut Minion!

Ini adalah kunjungan saya yang ke-5 di Universal Studios Singapore (USS), dan belum bosen meskipun banyak yang bilang kalo permainannya itu-itu aja. Apalagi selalu ada acara-acara seru yang digelar di sini, seperti Halloween Horror Nights yang rutin digelar setiap bulan Oktober – November, atau acara-acara sesuai tema seperti Despicable Me Breakout Party yang digelar mulai tanggal 15 Juni sampai 20 Agustus ini. Tapi tenang, untuk acara Despicable Me Breakout Party ini tiketnya sudah termasuk di tiket masuk USS yang biasa kok.

front-gate-minion-uss

ready to party!

Semua sudut Universal Studios Singapore dihiasi tokoh-tokoh film Despicable Me seperti Minion, Felonious Gru, Agnes, Balthazar Bratt, Lucy Wilde, dan lain-lain. Jadi makin banyak deh spot-spot foto yang ada di sini.

Juga ada acara-acara bertema Despicable Me yang gak boleh dilewatkan, diantaranya Carnival Games Stall yang seru dan banyak hadiahnya. Tapi kalo mau main di sini harus beli voucher games yang terpisah dengan tiket masuk USS. Voucher games-nya seharga $5 untuk masing-masing permainan. Hadiahnya berupa merchandise Despicale Me yang desainnya limited dan tidak tersedia di merchandise shop yang ada di USS. Jadi kalo pengen punya, harus ikutan carnival games-nya dulu.

minion-carnival-game

carnival games

Yang suka sama temporary tatto, bisa bikin tatto bergambar minion di Minion Tatto Parlour. Harganya $2 untuk 2 tatto, lumayan kan buat kenang-kenangan.

minion-tatto-parlour

bisa bikin tatto di sini!

minions-game-show

BELLO!

Ada Rodney’s Rotten Game Show yang dijadwalkan sehari 3 kali di jam-jam tertentu. Selain bisa menyaksikan Minion dan beberapa tokoh Despicable Me joget-joget di panggung, ada juga Trivia games tentang Despicable Me dan adu nge-dance dan lomba makan pisang tanpa tangan. Kalo punya rasa percaya diri yang cukup, boleh kok ikutan games-games tadi dengan langsung maju ke atas panggung.

minion-mob

minion mob (pic from rwsentosablog.com)

Untuk acara Minion Mob kita harus sering-sering cek ke panggung Hollywood karena jadwal acaranya dibikin sok rahasia antara jam 3 sampai jam 7 malem. Kemarin berhubung gak sabaran, jadinya saya melewatkan acara ini. Abisnya udah bolak-balik sampe gempor ke Hollywood tapi ga ada tanda-tanda Mel, Kevin, Stuart dan Jerry joget-joget pake baju narapidana. Yasudahlah, hayati capek di-PHP-in.

popanana-uss

Minion Treats

minion-treats

pic from rwsentosablog.com

Selama event Despicable Me Breakout Party, kita bisa menikmati makanan-makanan bertema minion yang lucu dan menggemaskan. Ada Cupcakes, Roti, Pudding, dan lain-lain.

enchanted-airways-uss

enchanted airways

Selain ngikutin acara Despicable Me Breakout Party, kita juga bisa main semua rides yang ada di USS seperti biasa. Jujur aja, baru kali ini saya dateng pagi banget ke USS bahkan ngantri di pintu gerbang yang masih ditutup. Ternyata seru juga ya, karena rata-rata antrian di tiap rides masih gak terlalu rame kalo pagi gini, jadi bisa puas naikin semua rides yang ada, antrian paling lama sekitar 10-15 menitan aja.

having-fun-uss

lupa usia yha sis?!

cookie-monster-uss

me want cookie!

sesame-street-spot-photo

kalo dateng pagi, mau foto-foto juga puas

sesame-street-uss

belanja kak!

yellow-cart-uss

pengen naik ini aja biar gak jalan kaki

Satu yang bikin sebel di event Despicable Me Breakout Party adalah merchandise minion-nya yang makin banyak jenisnya dan gemes-gemes semua astaga! Rasanya pengen banget beli semuanya kalo gak inget cicilan KPR sama cicilan panci di bu RT 😦

minion-popcorn-basket

popcorn basket

minion-merchandise-uss

merchandise minion

Jadi kalo kamu suka banget sama Minion atau film Despicable Me, wajib banget dateng ke acara ini. Kebetulan sekarang lagi ada promo khusu untuk pemegang kartu kredit Master Card di sini. Cuss lah!

jailbird-minion

udah ya, Minion lelah

Terakhir, jangan lupa tonton video-nya ya biar lebih seru nonton Minion joget-joget!

62 thoughts on “Serba Minion di Despicable Me Breakout Party

  1. Gara

    Seru yak, kapan-kapan mau dong Kak diajak jalan-jalan bareng ketemu minions, hehe. USS memang seru banget ya. Saya belum pernah ke sana sih (ini kode!), tapi teman-teman yang pernah ke sana pun pada cerita kalau mereka sudah kangen main di sana lagi, haha. Katanya beda banget sama yang ada di Jakarta. Kira-kira ada kemungkinan ada di Indonesia nggak ya, hehe… (kemudian digaplok orang sekampung dan dikatain kampungan gara-gara nggak mau ke luar negeri, haha!).

    Like

    Reply
  2. Fanny Fristhika Nila

    Samaaaaa, akupun tergila2 ama themepark. Pokoknya tiap jalan kemana aja, objek wisata yg aku incer duluan itu themepark. Apalagi kalo ada wahana extremenya mba, makin menggila bisa :p..

    Ini uss hrs aku dtgin lagi sih. Bukan krn minion, tp battlestar galactica yg sampe skr ga prnh bisa dinaikin.. Trakhir kesana lg maintenance jiaaahhh…

    Like

    Reply
  3. Halim Santoso

    Ohhh gtiu yaaaa jadi kamuh ajakin Mei, nggak ajakin bebebmu apalagi akuh? Fainnn. *brb beli tiket ke Universal Studio Singapore*
    Maygattt merchandise-nya cakep semua oii. Fix ini bikin mupenggg… Tatto cuma SGD$2 itu permanen atau cuma stiker doank, kak?

    Like

    Reply
  4. Sandra Nova

    Nyesel baca iiiniiiih hahahha karena langsung mupeng dan WA suami pengen ke singapurrrr ngidaaaam #modusbumil abis itu langsung klik promo pake mastercard diatas.. huhuhuhu.. racun nih 😀

    Like

    Reply
  5. cK

    Akuuuu juga gak pernah bosen ke theme park. Ke USS udah 3x dan ke USJ juga udah 3x tapi tetep gak pernah boseeen ke sana. XD

    Menarik banget ya ini Despicable Me Breakout Party. Hmmmm…

    Like

    Reply

Di-read doank itu gak enak, kasih comment donks :)