Menu Dessert Baru A&W : Banana Berries Magic

menu-dessert-baru-AW

Sebagai anak muda kekinian yang kebarat-baratan, tentunya kita semua mengenal yang namanya Dessert atau hidangan penutup. Iya dessert yang huruf s-nya ada 2, soalnya kalo huruf s-nya cuma satu artinya padang pasir *brb nari perut* *abaikan*. Dessert merupakan menu penutup dalam suatu jamuan makan yang biasanya terdiri atas makanan manis atau makanan yang memiliki rasa yang kuat. Menu dessert ini umumnya disajikan dalam porsi kecil, namun penampilannya menarik sehingga sangat menggoda untuk dicicipi. Ngomong-ngomong soal dessert, pada tanggal 17 Maret kemarin A&W restaurant baru saja meluncurkan varian menu dessert terbaru berjudul Banana Berries Magic, yang katanya gak cuma segar dan lezat, tapi juga sehat.

aw-banana-berries-launch

pic by: @kniasafitri

Menurut Bapak Suryo Wiratno, Product Development and Quality Assurance Manager, varian menu dessert baru A&W ini dijamin menggunakan buah-buahan asli (real fruit), karena cukup harapan aja yang palsu, buah-buahan jangan :/ Buah-buahan yang digunakan juga tentunya pilihan dan dijamin segar, tanpa pemanis dan pewarna buatan yang bikin bibir kayak pake lippen Purbasari no. 82 😛 Buah pisang dipilih karena merupakan buah tropis yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain itu pisang juga kaya manfaat dan kaya kandungan vitamin. Sedangkan buah berries yang rasanya asam segar dipilih untuk melengkapi rasa pisang yang manis dan menambahkan cita rasa internasional. Buah berries sendiri juga kaya vitamin dan merupakan sumber anti oksidan.

blogger-aw-banana-berries-launch

serius banget motretnya mz, mb (pic by: @kniasafitri)

Terdapat 3 varian menu Banana Berries Magic yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan :

1. Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries

artisan-waffle-banana-berries-aw

Terdiri dari :

– Fresh Baked Waffle

– Soft Serve Ice Cream

– Chocolate Sauce

– Strawberry Sauce

– Fresh Banana

– Assorted Mix Berries (Redcurrant, Blackcurrant, Blueberry, Blackberry, Strawberry)

Harga : Rp. 33.000 – 37.500 (reguler) , Rp. 25.000 – 29.500 (small)

sundae-banana-berries-aw

2. Sundae Banana Berries

Terdiri dari

– Soft Serve Ice Cream

– Blueberry Sauce

– Fresh banana

– Assorted Mix Berries (Redcurrant, Blackcurrant, Blueberry, Blackberry, Strawberry)

Harga Rp. 11.000 – 12.500

banana-berries-milkshake-aw

3. Milkshake Banana Berries

Terdiri dari :

– Soft Serve Ice Cream

– Fresh Banana

– Assorted Mix Berries (Redcurrant, Blackcurrant, Blueberry, Blackberry, Strawberry)

Harga Rp. 18.500 – 21.500dessert-baru-aw

Jika menu dessert yang disajikan selengkap Banana Berries Magic tentunya banyak maanfaat yang bisa didapatkan dari mengkonsumsinya, yaitu :

1. Kaya nutrisi
Rangkaian menu Banana berries magic sangat kaya akan nutrisi karena mengandung berbagai vitamin, serat, dan zat antioksidan. Selain itu kandungan karbohidratnya juga cukup tinggi.

2. Memberikan rasa bahagia
Kamu jomblo? LDR? di Friendzone-in? di PHP-in? Kalo kamu tetep pengen ngerasa bahagia, jangan lupa masukkan dessert dalam rangkaian makanmu. Berdasarkan penelitian, dessert membantu produksi hormon serotonin (hormon yang menimbulkan rasa bahagia) lebih tinggi karena kandungan karbohidratnya yang tinggi. Jadi, dijamin kamu tidak sedih lagi setelah makan dessert. Tapi abis makan dessert, terutama kalo banyak, pliss jauh-jauh dulu dari timbangan ya 😛

3. Cara yang asyik untuk makan buah-buahan
Varian menu dessert Banana Berries Magic dilengkapi berbagai macam potongan buah yang melimpah. Kalo malas makan buah yang gitu-gitu aja, dengan ditambah es krim dan waffle tentunya ritual makan buah jadi lebih asyik.

5. Menu yang bagus ketika sakit
Ketika sakit, orang rata-rata akan kehilangan nafsu makan. Salah satu cara mengantisipasinya adalah dengan mengkonsumsi makanan yang manis-manis atau dessert. Kandungan gula yang tinggi membuat lidah lebih bisa menikmati rasa makanan dan juga memberikan energi

foto-bersama-blogger-rootybear

Jadi tunggu apa lagi? ayo makan dessert dan cobain menu dessert terbaru dari A&W restaurant. Oiya A&W punya program keanggotaan yang namanya A&W Rooty Bear Club. Cukup masukkan nama dan alamat email di sini, trus nantinya kita bisa mendownload kupon-kupon diskon yang ada. Lumayan lho kupon diskonnya ada yang buy 2 get 1 free, diskon 50%, promo berdua hanya Rp 59ribu, dan lain-lain.

75 thoughts on “Menu Dessert Baru A&W : Banana Berries Magic

  1. heywabbit

    buah berries itu mahal loh. seirng mau beli, tapi diundur mulu :))) #InformasiBuahBuahan 😐

    waffle sama esgrim tuh perpaduan yang cocoook banget, sukaa! milkshake juga aku suka banget. Milkshake idolaku!

    Like

    Reply
  2. Gara

    Wah penasaran dengan banana mixed berries sama sundae-nya… tapi apa daya batuk pilek lagi melanda jadi belum bisa makan es… makan buahnya dulu aja deh, nanti kalau sudah sembuh baru embat dessertnya, nyam! *kemudian sakit lagi* :hihi. Tapi semua betulan kelihatan enak sih… mana bergizi pula kan, kalau buahnya asli :)).

    Like

    Reply
  3. santi

    Aku suka ayam nya aw, cistel. Tapi aku ga suka root beernya. Kayak minum balsem. Langsung pusing aku. Ini apa kabarnya kalo minum bir beneran yak? Wak Haji pasti bangga padaku ya ciste *ikribl. Anaknya anti mirasantika 😛

    Like

    Reply
  4. Gio | Disgiovery

    Dit, yang baju ijo itu namanya mas Agung, bukan? Mirip teman kantorku dulu, atau memang dia?

    *mengabaikan penampakan wafel dan teman-temannya yang sungguh cocok disantap buat sarapan pagi ini*

    Like

    Reply
  5. ndop

    Wot ju ga wot ju ga duida dessert.. Du. Wa. Duadida duadida. Du. Wa. Duadia duadia.. #nyanyiDawinFeatSilento

    Kak, habis makan semua itu, kayaknya harus kencangkan sepatu running deh.

    Like

    Reply

Di-read doank itu gak enak, kasih comment donks :)