Menu Baru Serba Keju di A&W Restaurants

PicsArt_1446438490881

Saya penggemar keju garis keras. Semua makanan yang ada kejunya saya doyan banget. Tapi bukan sendal jepit pake keju mozarella juga sih ya :/ Makanya begitu diajak untuk icip-icip menu terbaru A&W yang katanya serba keju saya langsung mau. Biarlah perut yang menggelambir ini berteriak-teriak, demi ketemu keju saya rela program #MenujuLangsing2015 ini dipending sementara waktu.

Bertempat di gerai A&W Kedoya, blogger dan media yang diundang sudah memadati acara peluncuran menu terbaru A&W yang berjudul AWsome American Nacho Cheese. Peluncuran menu terbaru ini juga dalam rangka merayakan ulang tahun A&W yang ke 30. Ya ampun ternyata udah tua ya *lupa umur* *robek-robek KTP*

PicsArt_1446438619994

PicsArt_1446438661065

Pak Suryo Wiratmo bersama Rooty The Root Bear

Menurut pak Suryo Wiratmo, Product Development and Quality Assurance (PDQA) A&W Restaurant Indonesia, rangkaian menu AWsome American Nacho Cheese ini dipilih karena sebelumnya pernah diluncurkan Cheese Fries yang sukses menarik minat pelanggan A&W.

Nacho Cheese sendiri merupakan perpaduan citarasa keju premium dengan beberapa bumbu-bumbu pilihan dan jalapeno, sehingga menghasilkan citarasa yang khas, unik dan lezat. Lalu apa saja menu-menu yang tersedia di  Awesome American Nacho Cheese? Sabar, mending siapin kanebo dulu deh buat lap iler 😀

Cheezy Duo Aroma Chicken Combo

Cheezy Duo Aroma Chicken Combo (IDR 60.500,-)

Menu ini terdiri dari : Dua potong Golden & Spicy Aroma Chicken, Cheezy Butter Rice dengan Egg, Potato Chowder Soup, dan Root Beer ukuran regular.

Menurut saya, menu ini akan jadi favorit banyak orang. Gimana enggak?! Menunya lengkap banget mulai dari nasi, ayam, dan sup yang semuanya menggugah selera. Apalagi Cheezy butter rice-nya yang gurih karena butter dan lelehan keju juga telur diatasnya. Untuk harganya juga masih cukup reasonable kok.

PicsArt_1446438575482

haeee mba Nisha

PicsArt_1446438277391

ngiler gak?

PicsArt_1446438316050

Cheezy Chicken Sandwich Combo

Chicken Sandwich Combo (IDR 60.500,-)

Menu ini terdiri dari : Cheezy Chicken sandwich with egg, satu potong spicy aroma Chicken, Potato Chowder Soup dan Root Beer ukuran Reguler.

Yang agak males makan nasi bisa menjadikan menu ini sebagai pilihan. Dijamin tetep kenyang karena Cheezy Chicken Sandwich-nya tebel banget dengan daging dada ayam pilihan dan telur.

Cheezy Double Beef Burger Combo

Cheezy Double Beef Burger Combo (IDR 60.500,-)

Menu ini terdiri dari : Cheezy Double Beef Burger dengan egg, Spicy Aroma Chicken, Potato Chowder Soup dan Root Beer Reguler.

Sesuai dengan namanya yaitu double, menu terakhir ini memang paling istimewa menurut saya, karena dagingnya ada 2 lapis. Udah gitu tetep ditambah telur pula, kebayang donk seberapa tebelnya sandwich ini?! Pokoknya dijamin puas banget setelah makan menu yang ini.

PicsArt_1446438422319

tebel kan?

PicsArt_1446438366289

Selain 3 Paket menu di atas, ada juga beberapa menu istimewa yang bisa dinikmati secara Ala Carte.

Potato Chowder Soup (IDR 11.000,-), sejenis cream soup berisi sayuran segar dengan bumbu-bumbu pilihan yang rasanya ringan. Cocok bagi yang sedang diet. Tapi dijamin gagal diet kalo makannya langsung 10 porsi 😛

Cheezy Butter Rice (IDR 11.000,-), Nasi gurih dengan aroma butter dan toping keju juga telur. Orang Indonesia pasti suka deh 😀

American Cheezy Fries (IDR 25.000,-) Kentang goreng dengan saus nacho cheese yang menggungah selera. Bener-bener perpaduan yang pas. Kalo udah makan ini dijamin lupa deh sama mantan 😛

PicsArt_1446438533236

Sampai dengan tahun 2015 ini A&W® Restaurants sudah memiliki lebih dari 240 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Aceh, Sumatera, Jawa, Kalimatan, Bali dan Sulawesi. Juga gak perlu khawatir, karena tahun ini A&W® Restaurant kembali meraih sertifikasi halal dari LPPOM MUI untuk yang ketiga kalinya.

Jadi mau nyobain menu yang mana? Buruan yaahh…karena menu ini tersedia selama persediaannya masih ada. Jadi gak terus-terusan ada. Lagian apa sih yang abadi di dunia ini? *kalungin tasbih*

70 thoughts on “Menu Baru Serba Keju di A&W Restaurants

  1. nengsyera

    Akuu ngileer
    *lapiler
    *istigfhar
    *lagipuasa 😭😭😭

    Duuhhh,ini udh ada belum disemua cabang?!
    Pengeeen huaaa..
    Ehh tapi lagi diet juga *mikirinkebayaakad
    Duhh gimana yah?!
    Aku galauu
    Semoga abis nikahan bisa coba menunya
    Wakakakakkk
    *sayang si akang vegetarian 😭

    Like

    Reply
    1. Dita Post author

      huwaaaa Syera puasa? maafkan akuuuuh 🙂
      Insha Allah udah ada di semua cabang kok. Kalo vegetarian gk boleh makan keju ya? aduuuhh sedih amat 😦

      Like

      Reply
  2. Agus

    stelah membaca postingan yg bikin ngiler ini, gw putuskan untuk pergi kekitchen, trus suruh mba dikitchen bikinkan menu yg kyak digambar, trus yg ada malah gw diusir ama mba2 kitchen.. “syedih”

    Like

    Reply
  3. Gara

    Duh, mau semua… tapi kalau makan semua sekaligus, besok saya jadinya kayak bola bekel yang direndam minyak tanah kali ya Mbak *padahal belum tahu juga bagaimana jadinya bola bekel direndam minyak tanah, cuma kata teman itu mendeskripsikan “melar kembung” :haha*.
    Duh keju… saya juga penikmat keju pakai banget, gurihnya itu nggak nahan. Kalau di atas ayam enaknya AW juga pasti bikin melayang. Mesti nyobain, nih!

    Like

    Reply
      1. Dita Post author

        Iyaaa kemarin aku diminta ngajak temen, udah aku ajukan beberapa nama termasuk dirimu tp ternyata dia maunya yg khusus makanan huhuhu

        Like

Di-read doank itu gak enak, kasih comment donks :)