Snack Gratis dari Lifull, Ada yang Mau?

1441172342599

Jawablah pertanyaan di bawah ini dengan baik dan benar.

Ngemil, ngemil apa yang paling enak?

a. Ngemil nasi padang

b. Ngemilikin kamu seutuhnya

c. Ngemil snack gratis

Kalo kamu menjawab c, silahkan melanjutkan membaca postingan maha penting ini. Tapi kalo jawaban kamu a atau b, silakan tutup browser ini dan sana cabut ke warung Padang atau rumah gebetan, hih!! πŸ˜›

lifull4

Kalo udah ngomongin yang gratis-gratis biasanya suka banyak yang bilang gini “iya kamu kan blogger, enak dapet gratisan terus”. Tenang pemirsa, disini gak perlu harus jadi blogger dulu untuk bisa dapetin snack gratis dari Lifull, sebuah website untuk me-review snack atau makanan ringan. Selama ini kita sudah familiar dengan website review makanan atau restoran untuk memperoleh informasi makanan atau restoran yang direkomendasikan. Begitupun website review komestik yang ramai dengan diskusi para wanita yang berbagi rekomendasi produk kecantikan. Sama halnya dengan Lifull, di sini kita bisa mencari informasi produk snack yang paling populer atau yang paling direkomendasikan oleh para anggota Lifull melalui ulasan/review yang ada.

Fitur-fitur yang ada di website Lifull ini cukup mudah dipahami. Terdiri dari fitur Hadiah yang berisi daftar produk yang bisa diperoleh secara gratis, fitur Ranking yang isinya daftar produk yang menempati rangking ke atas dari segi penampilan maupun rasa, fitur Semua Produk yang memudahkan kita dalam pencarian karena bisa difilter berdasarkan kategori dan merk, fitur UlasanΒ dimana kita bisa membaca ulasan maupun menulis ulasan untuk snack, fitur Blog Produk yang berisi ulasan yang lebih rinci mengenai produk dilengkapi foto-fotonya dan fitur Pemenang yang memuat nama-nama pemenang hadiah. Tersedia juga kolom menu tersendiri untuk pencarian produk. Sama seperti website review produk yang lainnya, untuk bisa menulis ulasan atau mendapatkan snack gratis, kita harusΒ mendaftar jadi anggota terlebih dahulu.

lifull2

Dengan mendaftar menjadi anggota, kita otomatis mendapatkan poin sebesar 50. Poin ini akan bertambah jika kita menulis ulasan atau memberikan komentar. Poin ini penting karena kadang-kadang ada hadiah yang mensyaratkan jumlah poin tertentu. Tapi tenang aja, poin ini tidak akan berkurang meskipun kita apply untuk mendapatkan hadiah.

lifull5

Jadi gimana caranya dapat hadiah snack gratis?

Pertama masuk dulu ke fitur hadiah, lalu pilih produk hadiah yang kamu mau. Oiya sebelum memilih, perhatikan juga tanggal periode hadiah yang ada di bawah gambar produknya, pastikan hadiahnya masih berlaku. Berhubung ini adalah website review snack, pliss jangan cari hadiah berupa Tas Hermes atau Mobil Lamborghini.

Setelah memilih produk, klik tulisan apply product yang ada di bawah. Nanti akan muncul pop up window yang berisi konfirmasi alamat yang pengiriman hadiah (sesuai data alamat yang diinput saat mendaftar). Jika alamat sudah benar langsung aja klik yes, gak perlu nanya mas Dhani atau mas Anang. Setelah itu akan muncul halaman sign in ke facebook, dan tinggal diisi seperti biasa.

1441172833293

Kalo kamu beruntung, hadiah snack pilihan kamu akan langsung dikirim ke alamat. Makanya jangan lupa banyak-banyak berdoa dan berbakti kepada kedua orang tua ya πŸ™‚ *benerin kerudung*. Siapa sih yang gak bahagia kalo tiba-tiba dapet kiriman paket berisi snack sebanyak ini? Udah gitu ada beberapa snack yang belum pernah saya lihat di pasaran pula, langsung berasa istimewa banget deeeh πŸ˜€

1441172758342

stock cemilan di kantor aman deh kalo gini

1441172779865

buat ngeteh-ngeteh sore

1441172469069

permen buat dimakan siang-siang kalo lagi ngantuk

1441172420963

sipahh, sedotan unik yang ada rasanya

Tunggu apa lagi? yuuk buruan daftar! πŸ™‚

Advertisements

72 thoughts on “Snack Gratis dari Lifull, Ada yang Mau?

  1. meidianakusuma

    kakak Ditaaaa, tukeran dong INACOnya sama aku, kamu punya Aloe Vera, aku punya GUAVA hahahahahhaha aku bawa pas tanggal 6 *asli ini niat amat ahahhaha*

    Like

    Reply
      1. Anna Meutia

        langsung cus lah ke web nya. kuapply semua hadiah yang masih ada tanggalnya *rakus hihihi*
        Btw itu terpilihnya berdasarkan apa ya mbak dita? kita tau kalo kita bakal dikirimin snack darimana?

        Like

    1. fulan88

      oh, sorry Mbak, udah nemu aku letak poinnya dimana, dibagian bawah ternyata..tapi buat apply productnya yang malah ga nemu dimana..hahaha

      Like

      Reply
  2. Gara

    Kok banyak banget snack gratisannya Mbak? Apa itu karena Mbak meng-apply snack-nya sebanyak itu? #eh. Mau bangetlah dapat snack gratis, kemarin baca di blognya Mas Ryan soal ini tapi belum coba soalnya waktu buka tab hadiah persediaan snack-nya tinggal kuaci doang *nasib*, tapi kalau seperti ini ya mau banget deh :hehe. Melduncur ke TKP!

    Like

    Reply

Di-read doank itu gak enak, kasih comment donks :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s