Dapet Travel Mates Baru

Halo semua! 2 bulan lebih murtad dari wordpress, ternyata bikin kangen juga ya. Banyak banget postingan dari temen-temen WP dan momen-momen penting yang kelewat. Puasa, drama Pilpres, Syahrini liburan ke Italia, Idul Fitri, dan lain-lain. Berhubung masih suasana bulan syawal, dan lebih baik telat daripada enggak sama sekali, pada kesempatan ini saya mohon maaf sebesar-besarnya kalo ada postingan atau komen yang kurang berkenan.

 C360_2014-07-28-09-55-49-281

Libur lebaran tahun ini lumayan lama dibanding tahun-tahun sebelumnya. Seneng sih bisa libur lama, tapi ada sedihnya juga karena saya gak bisa lebaran bareng mas bebeb yang kebagian jadwal on duty waktu lebaran. Jadi tahun ini saya lebaran di rumah cuma sama mama dan adek. Sehubungan dengan hal tersebut *haiyah gini nih kalo kebanyakan bikin memo*, karena sepi dan mati gaya amat lebaran cuma bertigaan doank di rumah, jadinya saya menyusun rencana untuk jalan-jalan ke luar kota waktu libur lebaran. Abisnya kalo jalan-jalan di Malang waktu lebaran itu pasti macet banget, mau ke Bali juga pasti penuh banget, mau ke Singapore kok dolarnya masih mahal. Akhirnya diputuskan pergi ke Lombok karena mama dan adek sama-sama belom pernah kesana dan saya sempet inget dulu papa pernah nanya-nanya ke saya tentang Lombok karena beliau pengen banget jalan-jalan ke sana bareng mama, yang sayangnya belum kesampaian sampai beliau meninggal.

 20140801_104444

Karena perginya bareng mama, tentunya jalan-jalannya harus yang nyaman ya, kasian kalo beliau harus ngikutin gaya backpackeran dan ngeteng hore kayak saya biasanya. Kebetulan ada temen adek saya yang punya usaha trip organizer  namanya @liburanransel, jadinya yaudah deh kita terima beres aja trip nya diaturin sama dia, tapi tetep nawar tujuannya mau kemana-mana aja. Yang jelas sih pengen ke pantai-pantai yang ada di selatan lombok kayak pantai kuta, mawun dan selong belanak, trus gak pake acara mampir ke showroom mutiara karena gak mampu beli, dan yang paling penting snorkeling di 3 gili plus nginep di gili.

 C360_2014-08-01-10-28-41-192-1

C360_2014-08-02-11-39-57-223

Alhamdulillah trip 3 hari ke lombok berjalan lancar, nyaman dan sesuai rencana. @liburanransel oke banget deh ngaturnya, yah sekali-sekali bolehlah ngerasain liburan yang tinggal ongkang-ongkang kaki begini gak pake mikir. Priceless banget rasanya ngeliat mama dan adek excited waktu jalan-jalan di sana. Mama bahkan sempet nyebur laut buat nyobain snorkeling lho, ih mamaku cool banget deh 😀 Sempet agak kaget sih mama sampe mau nyobain snorkeling, soalnya selama ini mama tuh gak terlalu suka diajakin jalan-jalan yang bikin capek, panas, dan jauh. Dulu sebelum papa meninggal kami lebih sering jalan-jalan bertiga, sementara mama nungguin di rumah aja. Kayaknya sih setelah jalan-jalan dari Lombok ini mama mulai ngerasain kalo jalan-jalan itu ternyata enak, soalnya beliau sempet bilang gini ”pantesan kamu seneng banget traveling ya” sambil melirik-lirik penuh arti. Hiyaaa kayaknya minta diajakin jalan-jalan lagi nih 😀 Tau gitu dari dulu aja ya nekat ngajakin mama jalan-jalan biar ijin travelingnya gak susah dan gak perlu ngumpet-ngumpet 😛

 20140802_133138

20140803_150012

Pa, kayaknya sekarang aku udah nemu travel mates baru nih, semoga papa ikut ngerasain kesenangan kami waktu di Lombok kemarin ya 😀

24 thoughts on “Dapet Travel Mates Baru

  1. aqied

    kadang kalo gak sempet mikir atau g punya info lengkap ttg destinasi jalan jalan aku jg pke TO gitu mb. emang sih agak lebih mahal tp kan tgl bayar n ongkang2 kaki aja yah.
    jalan2 sama Mama jadi mamacation donk.. 😉

    Like

    Reply
  2. thesillyus

    “SEHUBUNGAN DENGAN HAL TERSEBUT .. ”

    Bahahahahaha *ngakak gak kelar-kelar*
    Gue seneng banget kalo ada anak yang ngajakin orang tua nya liburan, walaupun bukan liburan cantik nan mihil, tapi gak ada orang tua yang gak seneng kalo diajak liburan walaupun itu misalnya cuma ke Puncak atau Bandung doang hihihi ..

    Mohon maaf lahir batin anak cantikkkk ^^

    Like

    Reply
    1. rintadita Post author

      Kerjaan bikin memo mulu sih mba, gini deh x))))

      Tapi dulu tuh mamaku gak suka jalan2 mba, katanya cuma bikin capek badan doank. Untungnya skr pandangannya berubah ya.

      Maaf lahir batin juga mba Tere sayaaang 😀

      Like

      Reply
  3. Pingback: Mamacation ke Penang | Males Mandi

Di-read doank itu gak enak, kasih comment donks :)