Mood Booster

Di antara berbagai tumpukan deadline yang menumpuk di kantor, di sela-sela emosi yang memuncak gara-gara mama sama adek ditipu agen Umroh abal-abal, dan dibalik kekecewaan batal liburan karena ada tugas kantor mendadak ke Tuban, Alhamdulillah hari ini ada hal-hal yang membangkitkan mood dan semangat lagi. Tiga pucuk kartupos datang menghampiri di pagi yang mendung tadi. Ternyata ada satu kartupos bergambar buah pepaya kesukaan saya dari mbak Noni dan yang dua kartupos lagi dari temen instagram di Hongkong. Enak deh kalo dapet kartupos dari Hongkong gini, jadi kalo ada yang nanya “itu kartupos dari mana?” bisa dijawab dengan mantap ” DARI HONGKONG!” *kemudian ditendang ke laut Cina Selatan* :mrgreen: Kartuposnya lucu dan bagus semua, sukak deeeehhh \^^/

PicsArt_1372902047435

PicsArt_1372902875934

PicsArt_1372904062660

Sebenernya saya bukan postcrosser, sekedar tau aja sama komunitas postcrossing-an begini. Tapi kalo dipikir-pikir lucu juga ya, secara setelah adanya teknologi yang makin canggih sekarang yang namanya surat, kartupos, kartu lebaran, udah mulai jarang digunakan. Padahal jaman dulu tuh tingkat ke-eksis-an seseorang bisa diukur dari berapa banyak surat dan kartu lebaran yang diterima x)))) Selain itu, kirim-kirim surat dan kartupos itu ada serunya juga. Deg-degan waktu nungguinnya, bingung mau nulis apa sampe ngabisin kertas berlembar-lembar, dan rajin ngumpulin kertas surat juga kartupos yang lucu-lucu.

PicsArt_1371748103792

fotor_137196113188221

Jadi beberapa minggu lalu saya latah ikut-ikutan ngirim kartupos ke beberapa teman blogger dan instagram. Tapi sampe sekarang kok belom ada yang nyampe ya itu kartuposnya? Nyasar kemana sik pak posnya? Semoga sebentar lagi pada sampe ke alamat masing-masing ya. Harap-harap cemas nih nungguinnya 😥

Advertisements

32 thoughts on “Mood Booster

  1. pursuingmydreams

    Kalau buka kotak pos harap-harap cemas, kira-kira kotakposnya ada isinya atau tidak yaa :D. Paling seneng klo ada isinya dong.. apalagi kalau si pengirim kartupos bercerita agak panjang, mengisi bagian kosong kartunya ;).

    Like

    Reply
  2. tinsyam

    percayalah sejakarta aja ada loh paling cepet 2 minggu, paling lama malah 2 bulan.. *terpesona karena udah lupa, padahal dikirim 2 bulan, sejakarta boh.. ini ku kirimin dikau lain kantorpos loh.. apalagi jakarta belakangan ini hujan, tambah lama..

    Like

    Reply
      1. tinsyam

        tuh tanya dokter prita, udah dua bulan maren ga sampesampe pun.. 😀 padahal dari rumahku ke rumah ibudokter cuma 2 kali naik angkot ga ada setengah jam sampe.. [jadi ngapain kirim kartupos ya?]

        Like

  3. sondangrp

    Aku nyesell deh soal postcards ini belakangan hiks, padahal dari kecil aku koleksi postcard, cuma kosong jadi kalo ada yg pergi baru dibawa itu as oleh-oleh. Masih disimpeen sampe skrg. Apalagi kalo dapet yg ditulis dan dikirim beneran

    Like

    Reply
    1. rintadita Post author

      aahh iyaaa saking kekirimnya lama banget dan gak bias terprediksi. Tapi aku belom nyetok kartupos lagi nihh, ntar kalo udah ada baru kirim2 lagi ya mba 😀

      Like

      Reply

Di-read doank itu gak enak, kasih comment donks :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s